Monday, July 28, 2014

SEO Blogspot Terbaru

SEO adalah ilmu yang selalu berkembang sesuai dengan perkembangan mesin pencari dan disini saya akan berbagi mengenai pengalaman saya dalam bidang SEO yang saya tekuni di beberapa blog saya. sebagai seorang blogger yang telah mencoba memakai layanan blog gratisan yang banyak di dunia ini saya telah mengambil beberapa kesimpulan dari beberapa blog yang saya pakai dari blog gratisan sampai domain self hosting dan semuanya memiliki keunggulan masing-masing dan layanan blog paling bagus dari segi SEO ya Blogger yang menyediakan subdomain blogspot.com dari beberapa blog di blogspot yang saya pakai saya telah memahami sedikit selah untuk memaksimalkan SEO Blogspot dan Ilmu SEO ini adalah Ilmu SEO Blogspot Terbaru. yuk kita simak friends.......................................


Yang pertama untuk memanfaatkan SEO pada platform blogspot yaitu kepadatan kata kunci dan Jumlah kata dalam setiap Artikel pada blog Blogspot, semakin banyak kata dalam sebuah artikel akan semakin bagus, baik itu dari kepadatan kata kunci atau dari jumlah kata juga fariasi kata yang unik dan lain dari yang lain.

Kedua Backlink Berkualitas dan Fariasi Backlink sangat berpengaruh bagi SEO Blogspot Terbaru untik dapat memasuki dan bertahan di Puncak SERP

Ketiga Jumlah Posting yang setema membawa pengaruh yang sangat DAHSYAT bagi SEO blogspot terbaru.

Keempat adalah Kualitas Artikel (Kualitas disini adalah Artikel bermanfaat dan tidak mengulur-ulur kata demi mencapai Jumlah kata ideal dalam setiap artikel, tapi kualitas yang mementingkan maksud dari tujuan penulisan artikel)

Saya rasa itu saja sudah cukup demi memenuhi syarat untuk menjadi blogspot yang tangguh untuk merajai SERP Google saat ini. 

No comments:

Post a Comment